cat tembok yang bagus dan tahan lama harga murah

 
cat tembok yang bagus dan tahan lama

Cat tembok yang bagus dan tahan lama

Dikala membangun ataupun pindahan rumah, perihal yang umumnya kita jalani merupakan mewarnai bilik. Tujuannya biar ruangan terasa lebih hidup. Dikala kita mau merubah atmosfer rumah, umumnya mewarnai bilik pula jadi pemecahan yang sederhana.

Biar tahan lama, pasti kita butuh cermat dalam memilah merk cat bilik terbaik. Saat sebelum beli, ayo ikuti rekomendasinya di dasar ini!

Baca juga

Cat Dinding Aquaproof

Aquaproof populer dengan kelebihannya selaku cat yang elastis, kedap air, tahan leleh, serta pula tahan lama. Merk cat bilik terbaik ini bisa membiasakan dengan bermacam kondisi cuaca serta area apa juga.

Cat Dinding Nippon Paint

Cat bilik asal Jepang ini diracik sehingga kurangi tingkat Volatile Organic Compound( VOC) sampai nyaris nol. Merek cat bilik terbaik ini pula populer dengan klaim‘ spot- less’ yang buatnya tidak susah dibersihkan dikala terserang bercak. Tidak terdapat bau menusuk dikala proses pengecatan serta setelahnya. Jadi jangan takut!

Cat Dinding Jotun

Merk cat bilik yang satu ini pula digemari oleh pendamping muda yang mempunyai anak bayi di rumah. Karena, cat bilik Jotun ini gampang dibersihkan dari kotoran. Tidak hanya itu, cat ini pula rendah VOC serta anti jamur!

Cat Pelapis Nomor Drop

Cat ini sesuai diaplikasikan pada bagian rumah yang kerap hadapi kebocoran, baik akibat hujan ataupun air yang merembes. Cat Pelapis Nomor Drop pula populer dengan watak elastis, kedap air, serta tahan cuaca.

Cat Dinding Dulux Catylac

Cat ini dikhususkan buat bidang dalamnya rumah. Sebab dibekali dengan teknologi Chroma- Brite serta tanpa isi merkuri, cat Dulux Catylac ini dikira selaku salah satu cat bilik terbaik. Tidak hanya itu, cat ini tidak menciptakan bau yang menusuk, sehingga kenyamanan tidak hendak tersendat!

Cat Dinding Avitex

Merk cat bilik terbaik yang selanjutnya ini pula diracik dengan resep yang buatnya tahan lama. Cat Avitex ini pula gampang diaplikasikan, gampang dibersihkan bila kotor, serta kilat kering.

Cat Dinding Decolith

Merk cat bilik yang satu ini berbahan bawah air, sehingga lebih ramah area. Leluasa timbal serta merkuri, makanya cat bilik Decolith banyak dicari. Dikala diaplikasikan, cat ini mempunyai energi sebar yang luas serta lapisannya tidak mengapur, lho!



Seperti itu sebagian merk cat bilik terbaik yang nyaman serta tahan lama. Saran pas buat kalian yang hendak mewarnai rumah. Sehabis membeli cat rumah, bisa jadi permasalahanmu berikutnya merupakan mencari tukang yang dapat mewarnai rumah dengan baik. 

LihatTutupKomentar