Merek cat tembok interior yang bagus dan tahan lama dengan harga murah

Merek cat tembok interior yang bagus dan tahan lama

Merek Cat Tembok yang Bagus serta Murah 

Cat tembok yang bagus dengan harga murah serta bisa diandalkan dalam waktu lama sebab keawetannya. Diantaranya:

1. Dulux Catylac

Salah satu yang terbaik dalam catatan merek cat tembok yang bagus ini merupakan Dulux Catylac Bidang dalamnya!

Cat tembok ini dibekali dengan teknologi Serta tidak memiliki bahan merkuri, sehingga tidak beresiko untuk kesehatan area di rumah. Tidak hanya itu, Dulux Catylac menciptakan bau cat yang tidak sangat tercium ataupun lemah, sehingga sehabis memanfaatkannya di dindingmu, kalian tidak hendak tersendat oleh bau cat

2. Nippon Paint

Merek cat tembok terbaik selanjutnya, ialah. Cat tembok asal Jepang ini mempunyai resep yang kurangi level sampai nyaris nol!

Kalian dapat memperoleh kinerja luar biasa tanpa polutan ataupun VOC yang dipancarkan ke hawa. Tidak hanya itu, bila kalian memakai Nippon Paint, kalian hendak hadapi nyaris tidak terdapat bau cat sepanjang proses serta apalagi setelah pengecatan. Kualitasnya pula tidak butuh diragukan, sebab tentu tahan lama.

Tags: Belanja online

3. Avitex

Cat tembok Avitex memperindah rumah kalian dengan sentuhan motif yang bercita rasa besar serta berseni! Muncul dengan resep baru, cat tembok Avitex terbuat supaya lebih tahan lama dalam memberi warna kehidupan kalian serta membagikan kehangatan pada kehidupan di dalam rumah! Tidak hanya itu, salah satu merek cat bermutu bagus ini pula gampang diaplikasikan, gampang dicuci bila kotor, kilat kering, serta pula tahan pudar

4. Jotun

Merek cat tembok Jotun muncul dengan tipe cat tembok yang bisa dibersihkan Jadi, bila kalian mempunyai anak yang kerap menggambar di tembok, cat merek Jotun ialah opsi yang pas sebab bermacam kotoran rumah tangga tiap hari bisa dengan gampang dihapuskan dengan gampang. Tidak hanya itu, cat tembok Jotun pula rendah VOC, gampang diaplikasikan, serta pula anti jamur!

5. Nomor Drop

Nah, bila kalian kerap hadapi kebocoran di rumah baik itu sebab hujan deras maupun terserang air rembesan, kalian dapat mengandalkan cat merek Nomor Drop,

Nomor Drop merupakan cat pelapis anti bocor yang mempunyai watak elastis, kedap air, dan sangat tahan cuaca. Sehingga sangat sesuai buat digunakan pada permukaan tembok, beton, asbes, galvanis, apalagi permukaan terakota!

6. Decolith

Cat bilik terbaik selanjutnya merupakan Decolith. Merek cat ini merupakan salah satunya cat tembok yang berbahan dasar di kelasnya 

Decolith ialah cat bermutu serta ramah area sebab berbahan bawah air, dan leluasa timbal serta pula merkuri. Tidak hanya itu, Decolith mempunyai energi sebar yang luas, sehingga kalian bisa mewarnai ruangan lebih luas dan susunan catnya tidak mengapur!

7. Aquaproof

Merek cat bilik yang bagus selanjutnya ialah. Ini ialah cat pelapis anti bocor berbahan bawah polimer yang kedap air.

Sehingga membatasi air masuk ke dalam pori- pori bidang yang diaplikasikan. Menjauhi tembok hadapi pelapukan bila kerap terserang air. Tidak hanya itu, Aquaproof bertabiat elastis 500- 600 persen Watak elastis ini dibutuhkan supaya cat tembok Aquaproof bisa membiasakan kondisi cuaca dalam area apa juga.

8. Puffin

Dapat jadi salah satu opsi menarik untuk yang tengah mencari cat bidang dalamnya rumah bermutu dengan warna yang menarik serta awet menempel pada bilik. Cat bilik bermutu buatan lokal ini pula menawarkan produk cat yang diklaim sanggup mencegah nyamuk, kecoa serta serangga mengusik di dalam rumah. Acrylic Produk cat Puffin pula didatangkan dalam bermacam berbagai varian buat membiasakan kebutuhan warga Indonesia. Tidak cuma cat bilik, terdapat pula cat langit- langit dll.

9. Aries

Aries ialah cat tembok yang bisa diandalkan buat seluruh berbagai ruangan dalam rumah, yang tidak cuma berikan warna mempesona tetapi pula berikan kenyamanan. Cat bilik Aries bisa digunakan pada seluruh tipe permukaan semacam tembok, beton, eternit dll. Harga cat tembok Aries pula terbilang sangat murah. Bahannya terkategori awet, serta diklaim tahan terhadap serbuan jamur ataupun lumut. Aries sendiri ialah bagian industri cat ternama Avian Brands.

10. TOA

TOA memperkenalkan cat tembok bermutu premium dengan teknologi partikel nano yang bisa melindungi serta membuat cantik tembok hunian. Brand cat TOA jadi pemimpin dalam pasar cat konsumen sebab produknya yang‘ ramah’ serta membagikan warna yang jadi kesukaan untuk banyak orang di Asia Tenggara. Ada sebagian varian cat buat bidang dalamnya ataupun bidang luar dengan teknologi berbeda cocok tiap- tiap kebutuhan. Garansi yang diberikan sampai 10 tahun!

11. Envi

Cat tembok Envi diucap sanggup membagikan permukaan halus pada bilik serta pula gampang dibersihkan dengan air.

Cat dapat digunakan pada seluruh tipe permukaan tembok serta langit- langit semacam beton, plester, fiber ataupun kayu. Produk cat bilik Envi diklaim tidak berbau menusuk yang membuat tidak aman. Kebalikannya, cat Envi sanggup membagikan wangi yang menarik. Produk ini mempunyai energi tutup pori- pori permukaan dengan baik, energi rekat optimal, gampang diaplikasikan dan kilat kering sehabis digunakan.

Seperti itu saran merek cat tembok yang bagus serta tahan lama yang dapat jadi opsi pas buat menyelimuti tembok rumahmu, catatan, memilih cat bilik yang cocok guna serta kebutuhan supaya hasilnya lebih optimal.

LihatTutupKomentar